Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Senin, 14 Agustus 2017

Cara Belajar Berenang


Berenang memeng mengasikan tapi tidak bagi yang tidak bisa berenang.bagi yang mau cepat tinggi dengan berenanglah bisa membuat kita tinggi.mungkin sebagian dari kita sulit untuk berenang,boro boro mau berenang ngembang di air juga susah.saat ini sudah banyak menyediakan jasa untuk mengajar kita bisa berenang.Nah disinilah saya akan memberikan tips agar kalian bisa cepat berenang.

1.Pernafasan
kita harus bisa mengatur nafas ketika kita sedang di air.kapan saat menghembuskan udara dan kapan saat menghirup udara.cobalah atur nafas tanpa ada gerakan jika kalian sudah menahan nafas di air maka tahap pernafasan ini sukses.kemudian lanjut ke tahap selanjutnya.

2.Mengapung
Mengapung adalh tekhik yang harus kita kuasai saat kita sedang belajar berenang.mungkin bagi orang yang gugup mungkin ini sulit,tapi cobalah untk lebih santai.maka anda akan dapat melakukan mengapung di air ketika anda melakukan dengan santai.

3.Gerakan
Inilah teknik final yang harus anda kuasai jika ingin mahir.sekarang anda harus bisa melakukan gerakan kaki maupun tangan anda.jika kalian sudah menemukan ritme yang pas akan akan mudah berenang.

Itulah cara mudah bagi yang mau belajar berenang bagi pemula.kuncinya anda harus rajin berlatih,anda bisa ltihan satu kali dalam seminggu atau lebih baik lagi lakukan setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar