Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Jumat, 11 Agustus 2017

Cara Meninggikan Badan - Secara Alami


Memiliki tinggi badan yang tinggi adalah idaman orang .tapi sayangya tak semua orang bisa memiliki badan yang tinggi.disamping faktor genetik,faktor usaha juga jadi sulit untuk menambah tinggi badan.
Memang di zaman sekarang sudah banyak cara meninggikan badan dengan cara yang mudah dan praktis.namun cara tersebut dilihat dari kesehatan iu bisa jadi dampak buruk bagi kesehatan kita.mungkin cara meninggikan badan secra alami ini adalah cara yang baik dan tidak beresiko apalagi bagi anda yang masih berumur 18-25 tahun manfaatkanlah cara alami ini agar badan anda bisa menjadi tiggi dan menjadi idaman di dunia ini.mau tahu agar badan anda bisa tinggi yuk simak cara-caranya di bawah ini :

Cara Meninggikan Badan Secara Alami :

Yang Pertama Perbanyak Olahraga

Di sisi lain olahraga adalah salah satu kegiatan yang efektif untuk merangsang pertumbuhan dan meningkatkan tinggi badan.olahraga juga tergolong mudah untuk semua kalangan.contoh olahraga yang bisa meninggikan badan ada banyak tapi saya bisa jelaskan 2 Saja yaitu :
1.Berenang. berenang membuat badan kita menjadi aktif bergerak,dengan bergerak bisa membuat otot dan tulang menjadi bertambah tinggi.berenang tidak harus dilakukan setiap hari cukup dengan 3-4 hari dalam seminggu asalkan anda lakukan dengan rutin dan akan membuat badan anda meningkat dalam 1 bulan.

2.Streching dibandingkan olahraga lain streching adalah olahraga yang ringan untuk kita lakukan,pelaksaannya juga bisa dilakukan di sembarang tempat.dalam melakukannya anda harus streching sebelum dan sesudah tidur.untuk mempraktekkannya anda harus menendang dan melurudkan kaki hingga sejajar dengan tubuh sebanyak 75 kali. untuk hasil yang maksimal baiknnya di sembabngkan dengan cara mengkonsumsi susu yang berkalsium sebelum dan sesudah tidur.

Yang Kedua Makan Makanan Yang Bernutrisi

Perlu kalian ketahui pertumbuhan dan perkembangan tulang dipengaruhi oleh nutrisi yang kamu dapat,semakin banyak nutrisi yang kau dapat semakin cepat pula pertumbuhan yang kamu dapat.ada banyak jenis makana  dan minuman yang dapat kamu konsumsi dari semua makanan dan minuman yang ada,makanan dan minuman yang kaya vitamin D dan kalsium yang dianjurkan.ini juga bisa dilakukan tanpa berolahraga.

Yang Ketiga Tidur Yang Cukup

Saat tubuh kita meproduksi hormon pertumbuhan yaitu HGH.semakin cukup beristirahat semakin banyak pertumbuhan hormon yang kita produksi.namun saat kita kurang tidur hormon pertumbuhan yang kita produksi akan sangat kurang sehingga dapat memperlambat pertumuhan.

Yang Terakhir Perbanyak Minum Air Putih

Air putih sangat berperan penting dalam pertumbuhan di dalam hidup,oleh karena itu jangan sampai anda kehilangan cairan maksimal konsumsi air putih 8 gelas dala sehari dengan ukuran 200 ml lakukan minum dalam jarak waktu yang tidak terlalu dekat.contoh bangun tidur setelah sarapan pagi,ketika sampai di tempat kerja,istirah sejenak dengan minum air putih,dan lakukan seterusnya sampai sebelum tidur.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus