Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Menghilangkan Karang Gigi - Secara Alami dan Mudah


Timbulnya Karang gigi tentunya akan membuat anda kurang percaya diri.oleh karena itu semua orang berupaya untuk menghilangkan karang gigi dengan cara yang alami dan mudah.
Karang gigi disebut juga Plak yang munculnya dari kotoran yang menempel pada gigi yang lama-kelamaan mebentuk karang atau kerak.Kotoran tersebut muncul dari makanan yang kita konsumsi sehari hari yang mudah sekali menempel pada sela-sela gigi kita.Terkadang kotoran makanan susah hilang walaupun kita sering mengosok gigi setiap hari.
Hal ini disebabkan oleh sikat gigi yang sulit menjangkau di sela gigi yang sulit.Terlebih lagi pada orang yang malas menggosok gigi  tentunya akan mudah sekali munculnya plak.

Selain makanan, Beberapa kebiasaan yang kita konsumsi seperti merokok dan minum kopi juga dapat muculnya plak gigi.timbulnya plak gigi tentunya  dapat membuat gigi kita menjadi jelek dan kotor.terlebih lagi jika warnanya menjadi kekuningan tentunya mengangu penampilan kita.
Tidak hanya penampilan kita  tetapi juga dapat menyebabkan penyakit yaitu,infeksi pada gigi dan gusi,gigi mudah keropos,menimbulkan bau mulut yang tak sedap,dan beresiko menimbulkan gangguan pada pencernaan.


Inila cara menghilangakan karang gigi:
1.Menggosok gigi secara rutin
Cara utama menggosok gigi secara rutin bisa menghilangkan plak gigi.lakukan gosok gigi minimal 2 kali dalam sehari.dan kalian juga bisa menggosok gigi settelah selesai makan.dengan menggosok gigi setelah selesai makan anda dapat menghilangkan sisa-sisa makanan yang menumpuk yang menghasilkan karang gigi.Gunakan pasta gigi yang menggunakan flouride karena berkhasiat untuk mencegah timbulnnya plak gigi.dalam memilih sikat  gigi sebaiknya anda memilih sikat  yang agak kasar karena bersifa mudah membersikan plak.saat menggosok gigi anda juga harus menggosok dengan benar dan jangan terlalu cepat.menggosok gigi dengan benar adalah dengan membentuk lingkkaran kecil dari bawah ke atas bukan dari kiri ke kanan,jangan lupa menggarahkan sikat gigi sampai ke sela sela gigi.

2.Flossing
Flossing adalah membersikan sisa sisa makanan yang menempel pada gigi dan sela sela gigi menggunakan benang gigi.flossing biasa dilakukan setelah selesai makan.setelah melakukan flossing anda juga dapat menggunakan obat kumur anti bakteri,obat kumur dapat menjangkau semua tempat di rongga mulut sehingga berperan menimbulkan plak gigi.

3.Kulit jeruk
Anda dapat juga menghiangkan plak gigi menggunakan kulit jeruk.gunakan bagian dalam kulit jeruk untuk digosokan pada gigi.kulit jeruk juga mengandung vitamin C sehingga efektif melawan mikroorganisme dan melawan plak gigi.

4.Buah apel
Ternyata buah apel mempunnyai khasiat untuk menghilangkan plak gigi.caranya anda dapat memakannya tanpa mengupas kulitnya.tetapi jangan lupa terlebih dahulu anda harus mencucinya dengan air bersih agar terhindar dari bakteri.

Untuk mencegah timbulnya plak gigi kalian harus menggosok gigi secara rutin dan selamat mencoba semoga plak gigi anda bisa hilang dengan cepat agar bisa tampil dengan percaya diri!

0 komentar:

Posting Komentar