Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Senin, 14 Agustus 2017

Inilah Ciri Pacar Yang Tulus Mencintaimu


Bagi setiap orang pasti ingin mendapatkan ketulusan cinta dari pacarnya.namun pada zaman sekarang sulit sekali mencari orang yang tulus mencintai kita kebanyakan orang modus sekarang.semua pasti ada maunya,untuk melihat ciri pacar yang tulus mencintai kamu adalah simak di bawah ini :

1.Mau Mengalah
Pacar kamu yang mau mengalah itu adalah ciri bahwa dia mencintai kamu dengan tulus.jika dia tidak mau mengalah berarti dia tidak tulus mencintai kamu.sehingga dia merelakan keinginannya demi kemauaan kamu,tapi ada baiknya kamu juga harus menjaga perasaan dia.jangan sampai dia mengalah terus menerus.

2.Mencintai Kamu Apa Adanya
Pacar kamu pernah gak bilang seperti ini "Bagaimana pun keadaan kamu aku tetap cinta kepada mu apa adanya.pasti pikiran kamu sudah sampai ke bulan jika pacar kamu berkata seperti itu.itu tandanya pacar kamu sayang kepada kamu,tapi jangan terlalu percaya karena anak zaman sekarang banyak yang modus.dan juga kalau pacar kamu berkata seperti itu diaa juga tiddak memandang kamu orang kaya ataupun miskin.

3.Kamu Yang Lebih Penting
Misalkan pacar kamu baru pulang dari sekolah tetapi dia langsung main bersama temanya,lalu tiba-tiba dia langsung kabari lewat sms atau telpon ke kamu bahwa dia mau keluar bersama teman.itu tandanya pacar kamu sangan tulus mencintai kamu.

4.Selalu Mengajak Ke Hal Yang Positif
pacar yang satu ini adalah ciri pacar idaman semua orang.karena selain dia mencintai kamu dia selalu mengajak ke jalan yang positif.contohnya kamu sering lupa ibadah nah terus pacar kamu ngingatin kamu untuk tidak melupakan ibadah.ini adalah contoh pacar yang di idam idamkan.

5.Selalu Perhatian
Perhatian disini adalah bukan perhatian cara pacaran anak zaman sekarang yang terlalu over seperti "sayang kamu udah makan belum" memangnya pacar kamu mau ngasih makan setiap hari?perhatian disini adalah perhatian dengan keluarga kamu dan hari spesial kamu.pacar yang tulus juga perhatian kepada keluarga,dan dia akan selalu sibuk jika ada hari speial kamu.

6.Menjaga Harga Diri Kamu
Ini adalah poin terpenting dari ciri pacar yang tulus.pacar yang selalu menjaga harga diri kamu adalah ciri pacar yang tulus.tentunya dia akan selalu melarang kamu untuk perbuatan yang bisa merendahkan diri kamu seperti tetap menjaga kesucian kamu hingga menikah nanti.karena dia tahu jika itu dilakukan maka akan merusak masa depan kamu.

Jika kamu ingin dicintai oleh seseorang dengan setulusnya maka kamu juga harus mencintainya dengan ketulusan.saling menasehati dalam hal kebaikan.
Cukup sampai disini artikel ciri pacar yang tulus mencintaimu semoga kamu bisa mendapatkan orang yang benar-benar mencitai kamu dan bisa mencintai dengan ketulusannya.

0 komentar:

Posting Komentar