Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Rabu, 09 Agustus 2017

Tips Berhenti Merokok 100% - Bisa Berhenti Merokok



Bagi kalian yang sudah menjadi perokok akif atau pecandu rokok.mungkin bagi kita ini hal sulit untuk berhenti merokok mungkin juga lebih sulit dari pada berhenti jatuh cinta!mungkin sebagian dari kita pernah mengatakan besok saya akan berhenti merokok.tapi kenyataannya seminggu atau satu bulan anda kembali merokok atau juga menjadi perokok aktif yang disebabkan oleh faktor lingkungan disekeliling kita.memang di dalam rokok terdapat nikotin sehinggan membuat kita menempel ketat pada rokok.dan inilah cara agar kita dapat berhenti merokok.
Langkah Pertama :
Anda harus tahu dampak buruk bagi kita yang pernah merokok apalagi bagi yang sudah menjadi perokok aktif.bahaya rokok atau dampak buruk yaitu :
1.Kanker paru-paru
2.Penyakit jantung
3.Kanker kulit
4.Gangguan kehamilan
5.Gangguan Janin
6.Kanker payudara
7.Kanker rahim
8.Penyakit gusi
9.dan lain-lain
Itulah dampak buruk bagi para perokok
Dengan kalian tahu  dampak buruk pada rokok mungkin kalian berpikir untuk berhenti merokok,bukan hanya seminggu atau satu bulan tapi untuk selama lamanya.
Kebanyakan orang yang tidak merokok 80% sering dibilang tidak keren,kurang maco,gak jentel,bukan cowok idaman,dan masih banyak lagi.kalau ada yang bilang begitu anggap aja itu hanya angin yang lewat dan jangan coba-coba lagi merokok bagi kalian yang sudah berhenti merokok apalagi bagi kalian yang belum pernah merokok.

Langkah kedua :
Lakukanlah dengan niat.Kunci keberhasilan dan kesuksesaan adalah dengan kita niat.dengan kita berniat untuk tidak akan mengisap rokok lagi mungkin kita akan benar-benar untuk berhenti merokok.tapi kalau kita tidak niat mungkin kita  akan menghisap rokok lagi walaupun 1 hari satu batang rokok,mungkin juga bisa menjadi tambah kacau atau tambah parah.percayalah kalau kita niat sunguh-sungguh berhenti merokok maka kita akan berhenti merokok.


Langkah ketiga :
Sembunyikan benda-benda yang bisa membuat anda untuk merokok lagi contoh asbak,korek api benda inilah yang bisa membuat anda untuk kembali merokok lagi.buang benda ini karena bisa membuat anda untuk merokok lagi.dan anda juga bisa mengganti rokok dengan memakan permen milton dan perbanyak minum air putih.

Langkah keempat :
Minta bantuan kepada orang yang kalian cinta bisa keluarga,teman dekat,ataupun pacar kalian.ini juga langkah ampuh.kenapa bisa ampuh? karena ini berperan penting bagi kita untuk berhenti merokok.karena dapat suport dari orang yang kita cinta karena anda dapat masukan betapa bahayanya merokok.apalagi anda merokok di dekat orang yang kamu cintai dia itu tidak merokok ini sangat bahaya sekali.maka dari itujika kalian merokok didekat orang yang tidak merokok sama saja anda
membunuh orang yang kamu cintai tampa anda sadari.

Langkah kelima :
Anda harus menghindari tempat kawasan bebas rokok.kalau kalian memasuki kawasa yang banyak asap rokoknya mungkin 99% anda akan kembali merokok  lagi,maka dari itu hindari kawasan yang bebas asap rokok.

Langkah keenam :
Pertahankan sampai selanjutnya bahwa anda 100% menjadi mantan perokok.jika kalian sudah terbiasa dengan langkah-langkah  di atas maka pertahankanlah untuk tidak merokok lagi.perlu kalian ketahuin mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan.

Sebenarnya berhenti merokok adalah dengan niat diri kita masing-masing.kalau kita igin benar-benar berhenti merokok maka lakukanlah dengan NIAT.dan ingatlah selalu dampak buruk pada rokok, sayangilah diri anda dan orang yang kamu cintai dengan tidak merokok.

Itulah tips agar kita dapat berhenti merokok 100% bisa berhenti merokok!!! selamat mencoba,semoga berhasil!!!!

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus