Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Menghilangkan komedo yang Membandel


Komedo adalah sejenis jerawat yang kebanyakan timbul di hidung.Nah timbulnya komedo membuat kita  merasa gelisa ingin tahu bagaimana cara menghilangkan komedo dengan cepat.kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara menghilangkan komedo dengan cepat yaitu sebagai berikut:
-Menggunakan Es Batu 
Ternyata es batu juga bisa digunakan sebagai alat  pembasmi komedo.caranya ambil es batu terus  gosokan secara perlahan di bagian yang ada komedonya.maka komedonya hilang secara  permanen .
-Menggunakan Putih Telur
Mungkin sebagian dari kita banyak yang tidak suka dengan bau amis putih telur,tapi putih telur juga ampuh menghilangkan komedo,cara menggunakannya ambil telur  tapi yang diambil hanya sebagian putihnya saja,terus oleskan di bagian wajah yang membentuk menyerupai masker.Tuggu 10-15 menit sehingga putih telurnya menjadi keras. selanjutnya basahi wajah anda secara bersih.
-Menggunakan Madu
Manisnya rasa madu memang mempunyai banyak manfaat yang luar biasa.apalagi kalau kita menggunakan madu asli,kita akan mendapatkan manfaat yang banyak.madu juga dapat menghilangkan komedo yang membandel.caranya yaitu :
1.Siapkan madu secukupnya.
2.Sebelum kita oleskan madu ke muka kita,kita harus mencuci muka kita terlebih dahulu,hal ini kita lakukan agar tidak ada lagi kotoran di wajah kita.
3.Setelah wajah kita bersih kemudian oleskan madu ke wajah kita yang ada komedonya.
4.Tunggu sampai 25 menit sehingga madu tersebut menjadi kering.
Selamat  mencoba!!!!

0 komentar:

Posting Komentar