Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Minggu, 13 Agustus 2017

Tips Mengatasi Kecanduan Narkoba


Mengalami kecanduan narkoba membuat hidup terasa sengsara dan tidak ada harapan untuk sembuh.tetapi tidak peduli seberapa kecanduan yang anda alami.anda bisa mengatasi kecanduan dengan cara kesabaran dan kegigihan.mulailah dengan cara alasan untuk berhenti mengunakan narkoba karena ini bisa merusak masa depan kita .dengan alasan ini mugkin kamu berpikir beberapa kali untuk menggunakannya lagi.

1.Pastikan Tujuan Anda Akan Benar - Benar Berhenti
Dengan tujuan anda akan berhenti mengkonsumsi narkoba mungkin anda tidak bisa memlakukannya dalam waktu yang singkat.tetapi dengan adanya tujuan membuat anda melangkah ke tahap selanjutnya.

2.Pikirkan Dampak Kecanduaa nya
Jika kalian memikirkan kecanduaan nya mungkin kalian tahu bagai mana jika kalian mengkonsumsi nya dan dampak bahaya nya bagi tubuh,bisa saja kalau kita menjadi pecandu narkoba sama saja kita membunuh diri kita sendiri.maka dari itu pikirkan lah dampak kecanduan nya,sehingga bisa membuat anda takut dengan dampaknya.

3.Pikirkan Perubahan Positif Yang Anda Rasakan Saat Berhenti
Anda sudah memikirkan dampak negatif dari kecanduaan narkoba,liat perbedaan jika kamu berhasil mengalahkan kecanduan narkoba.yakinlah hidup anda akan berubah dengan anda bisa mengalahkan kecanduaan narkoba.hidup anda akan lebih cerah dan terbuka saat anda mengalahkan kecanduaan narkoba.

Inilah tips singkat semoga bermannfaat bagi kalian dan kita bisa mengalahkan kecanduaan narkoba.jangan sampai narkoba membunuh kita,seharusnya kitalah yang harus membunuh narkoba!!!

0 komentar:

Posting Komentar