Entri yang Diunggulkan

Item Terkuat Karina - Mobile Legend

Karina adalah hero assasin mage terbaik dan bisa juga paling ditakuti karena kemampuannya bisa menghabiskan musuh dengan cepat,karina ...

Kamis, 10 Agustus 2017

Trik Bermain - Mobile Legend

Games mobile legend memang sekarang game yang banyak di mainkan oleh semua orang.komunitasnya sudah tersebar di seluruh dunia.dengan semakin banyak pemain semakin juga kita sulit meningkatkan rank.
Rank itu apa? Rank adalah urutan dari bawah ke atas : warrior,elite,master,grand master,epic,dan legend.nah tampa panjang lebar lagi yuk simak trik bagaimana main mobile legend.


1.Kuasi Hero
Anda terlebih dahulu harus bisa menguasai hero yang ada di mobile legend.saran saya anda harus memilih hero mm (MARKSMAN) ini lebih mudah contohnya hero layla,miya,rogger,karrie dan masih banyak lagi hero mm yg lain.karena hero mm ini lebih mudah dikuasai aplagi lyla,lyla adalah jenis hero skill nuke (skill dengan damage besar) yang cukup membuat musuh kesal apalagi ultimatenya  Destruction Rush.
Gunakan skill ultimate layla ketika musuh sedang berkumpul atau ramai.jadi ketika kamu memiliki item yang bagus disitulah kamu akan mendapatkan banyak kill bisa juga savage (PENTA KILL).jika kamu sudah menemukan hero yang kamu kuasai bukan tidak mungkin rank kamu bisa jadi grand master bahkan bisa mencapai legend.

2.Gunakan Hero Lain
Next,kamu juga harus menguasai hero lain seperti tank dan suport karena ini berperan penting ketika menyeimbangkan tim.biasanya kalau main di rank itu banyak sekali yang memakai mm ini bisa jadi rank anda tidak naik kalau anda memakai mm juga,anda harus memakai hero lain seperti kalau kekurangan tank anda harus belajar memakai tank.anda bingung mau pilih hero tank apa?saran saya lebih baik anda pakai franco karena franco tank yang paling ditakuti oleh musuh.
Selanjutnya kalau kekurangan suport kalau anda sudah memakai tank harus ada yang pakai suport.kebanyakan orang males pakai suport karena tidak banyak kill lebih banyak asist,anda jangan salah kalau tim kalian tidak ada suport otomatis kalian 40% akan kalah tapi kalau ada suport 99% anda akan victory (menang).saran saya pilih lah suport yaitu hero estes karena dia juga suport yang santai tapi mematikan.

3.Belajar Menjadi Team Player
Ketika memasuki fase pemilihan hero tentu kamu bisa kalah cepat dengan yang lain,contoh hero yang kamu inginkan rogger bisa saja sudah dipilih oleh orang lain.atau juga hero jenis marksman sudah terlalu banyak karena 2 mm sudah cukup! Ketika kamu sudah menguasai hero lain maka tim anda bisa diuntung kan karena anda bisa memilih hero yang lain,trik no 2 sangat penting karena bisa membantu kamu.
Biasanya kalau sudah ada mm anda harus pakai mage,tank,suport nah,biasanya ada tulisan warna merah tim kamu kekurangan apa atau terlalu banyak marksman.kalau tim kamu kekurangan tank lebih baik kamu pakai tank karena ini sangat membantu tim kamu.disinilah kamu mengerti kelebihan dan kelemahan tim.

4.Liat Peta Sebaik Mungkin
Kamu harus memperhatikan peta di sudut kanan atas layar sebaik mungkin.ketahui tower anggota tim mana yang perlu dipertolongkan.dan jika kamu sedang melakukan farming                         (membunuh monster) kamu juga harus memperhatikan peta,karena kebanyakan orang keasikan farming ingin menaikin level ternyata kalau dia gak liat peta towernya sudah dihancurkan oleh musuh.Jadi jangan lupa liat peta ya jangan sampai kamu di bilang noob oleh teman kamu.

Selamat mencoba!!!!

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus